Truk Muatan Besi Terbalik

Truk Muatan Besi Terbalik

BINTUHAN, BE-  Lantaran pecah ban truk yang bermuatan besi terbalik di Desa Padang Leban, Kecamatan Tanjung Kemuning. Kecelakaan tersebut membuat  besi berbagai macam ukuran berserakan. Dalam kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa, hanya kerusakan kecil dibagian mobil.

Kejadian tersebut sekitar pukul 09.00 WIB (31/12)  kemarin, truk yang dikemudian oleh Ril (34) warga kota Bengkulu dengan   nopol BD 9762 CP dari arah Lampung menuju  Kota Bengkulu.  Saat melintasi di Desa Padang Leban truk tersebut tiba-tiba mengalami oleng, tanpa diketahui penyebabanya, ban depan mengalami pecah. Pada saat itu posisi mobil dalam kecepatan tinggi, akhirnya truk tersebut tidak bisa dikendalikan langsung terbalik.  Melihat kejadian tersebut warga terkejut, dikira bunyik tembakan. Saat dilihat ternyata truk terbalik akibat ban pecah. Warga pun langsung  melakukan evakuasi terutama sopir mengalami luka ringan. Sedangkan truk sudah ditangani pihak Satlantas Mapolres Kaur.

Kapolres Kaur AKBP Andi Kirnanda SH MH melalui Kasat Lantas AKP Firdaus membenarkan kejadian tersebut, saat ini truk sudah dievakuasi dengan baik sedangkan korban sudah mendapatkan perawatan. Pihaknya hanya melakukan bantuan untuk menegakan truk kembali dibantu dengan truk lainnya, sehingga kemarin sudah bisa menjalankanya  kembali hingga ke kota Bengkulu.(823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: