Trio Macan Meriahkan HUT Lebong

Trio Macan Meriahkan HUT Lebong

LEBONG UTARA, BE - Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Kabupaten Lebong ke-9 tahun 2013 ini, akan diisi dengan penampilan 7 artis ibukota.  Yakni Penyanyi dangdut Ayu Lia, mantan vokalis Boomerang Roy Jeconiah, Penyanyi Dangdut Marina San, Heri Irama, dan Trio Macan. Penampilan bintang tamu ini akan dilaksanakan mulai pada tanggal 4 Januari 2013 hingga malam Puncak HUT Lebong pada tanggal 7 Januari 2013.  Hal ini diungkapkan Ketua Pengarah Pesona Seni Budaya Gerakan Satu Ide Pemuda Lebong yang juga menjabat Ketua DPD  KNPI Lebong, Batara Yudha Pratama kepada wartawan, kemarin.

\"Penampilan artis-artis ibukota ini akan dimulai pada tanggal 4 Januari mulai pukul 20.00 WIB yakni Ayu Lia yang khusus diundang menjadi bintang tamu Festival Dangdut, yang diselenggarakan oleh GESI O.  Pada tanggal 6 Januari 2013 Giliran Roy Jecokoniah yang akan tampil sebagai bintang tamu festival rock.  Pada puncak HUT Lebong yakni 7 Januari 2013, akan ditampilkan 5 artis sekaligus yakni Heri Irama, Marina San, dan Trio Macan yang khusus di datangkan oleh salah seorang pengusaha sukses di Provinsi Bengkulu yakni Selamat Group,\" jelas Yuda.

Ditambahkan Yuda, selama dilaksanakan Kegiatan HUT Lebong ke-9 ini yakni mulai tanggal 28 Desember 2012 hingga 7 Januari 2013, Gerakan Satu Ide Pemuda Lebong (GESI O Pemuda Lebong) menggelar berbagai kegiatan yakni lomba dangdut, lomba solo song tingkat SD-SMP,SMA, lomba dancer, festival rock tingkat umum serta pameran fotografi.

\"Gerakan GESI O ini merupakan upaya kita untuk menampilkan kreativitas para pemuda di Kabupaten Lebong terutama di bidang seni dan budaya. Kegitaan ini kita harapkan dapat mengikatkan kreativitas di kalangan muda di Kabupaten Lebong,\" kata Yudha. (777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: