Pejabat Malas Dimutasi

Pejabat Malas Dimutasi

KOTA MANNA, BE - Bupati BS H Reskan Efendi Awaludin SE menegaskan segera menggelar mutasi bagi para pejabat baik itu eselon II,III dan IV. Mutasi yang dilakukan tidak hanya kekosongan jabatan. Mutasi dilakukan untuk pejabat yang tidak mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah. \"Kalau ada pejabat malas dan tidak menjalankan tugasnya dengan baik akan saya mutasi,\" kata Reskan, saat merayakan malam pergantian tahun di lapangan Sekundang.

Menurutnya,mutasi kali ini dirinya lebih memfokuskan pada mutasi pejabat eleson III atau pada Kabid di masing-masing SKPD. Pasalnyadari pantauannya dan laporan masyarakat banyak pelaksanaan program pembangunan yang tidak tuntas. Baik itu proyek di dinas PU, Dinas Dikpora, Pertanian dan dinas-dinas lainnya. Terkait hal ini, bupati meminta para kepala dinas agar segera melaporkan Kasi ataupun Kabid di dinasnya yang tidak mampu melaksanakan proyek tepat waktu.\"Segera laporkan nama-nama pejabat yang gagal dalam menjalankan tugasnya untuk dievaluasi,\" paparnya.

Selama ini, bupati sering mendapatkan kabar kalau para Kabid dan Kasi di sejumlah SKPD banyak yang tidak mematuhi perintah kepala dinasnya. Akibatnya para kepala dinas itu sering mengeluh terkait tingkah bawahannyaitu. Atas ketidak harmonisan itu mengakibatkan proyek yang dilaksanakan terhambat.\"Bagi kabid dan Kasi yang tidak serius menjalankan tugas, sebagai konsekuensinya akan saya mutasi,\" pungkas Reskan. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: