HP Pelajar Dijambret

HP Pelajar Dijambret

PASAR MANNA, BE - Perayaan malam tahun baru dimanfaatkan pelaku kriminal melaksanakan aktifitasnya. Amelia Presanti (13) pelajar salah satu SMP di Bengkulu Selatan, warga Jalan Letnan Tukiran Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Pasar Manna dijambret yang mengakibatkan HP Black Berry miliknya raib. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian mencapai Rp 1,6 juta. Kejadian itu terjadi Senin malam kemarin (31/12) sekitar pukul 23.00 WIB saat korban dan temannya merayakan malam pergantian tahun dengan mengendarai sepeda motor menuju pantai Pasar Bawah.

Pada saat itu, korban yang membonceng motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh Piona melaju di jalan menuju arah pantai. Pada saat itu korban sedang memegangi HPnya sambil menghubungi teman-temannya. Namun saat melintas di depan SMAN 1 Manna, tiba-tiba dari belakang datang sepeda motor Yamaha RX King yang dikendarai oleh dua orang laki-laki. Motor itu, tiba-tiba menyalip dan langsung merampas HP yang dipegang korban dan langsung kabur menuju arah Pasar Bawah.

Mengetahui HPnya dijambret, korban dan temanya melakukan pengejaran. Namun upaya itu tidak membuahkan hasil karena jejak pelaku tidak diketahui lagi. Keesokan harinya korban mendatangi Mapolres untuk melaporkan kejadian itu. Kapolres BS AKBP Yohanes Hernowo SIK MH melalui Pjs Kasi Humas Polres Bripka Sudarminto membenarkan kalau pihaknya sudah menerima laporan tersebut.\"Laporan korban sudah kami terima dann ditindak lanjuti unit Reskrim untuk mengungkap kasus ini,\" terangnya.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: