Metode “THE KING” Ganesha Operation Efektif Bagi Siswa

Metode “THE KING” Ganesha Operation Efektif Bagi Siswa

\"Jpeg\"BENGKULU, BE- Sebagai mitra para guru dan siswa dalam meningkatkan daya saing dan kepercayaan diri dalam proses pembelajaran, Ganesha Operation (GO) Cabang Bengkulu, berkomitmen untuk siap menemani dalam proses bimbingan belajar lanjutan para siswa. Berdasarkan data yg dihimpun GO, saat ini hampir 3.500 siswa dari semua tingkatan yang sudah terdaftar dan mengikuti pembelajaran di GO. Tingkatannya mulai dari SD kelas (4, 5,6), SMP (7,8,9) dan SMA (10,11,12).

Saat ditemui BE kemarin (27/01), Kepala Cabang Ganesha Operation (GO) Provinsi Bengkulu, Ir. Yana Daffiana menuturkan, \"GO berdiri bukan sebagai saingan para guru di sekolah, akan tetapi sebagai mitra kerja yang membantu membimbing para siswa agar lebih bisa memahami kesulitan dalam proses belajar disekolah.\"

Ir. Yana menambahkan, \"di GO kami akan memberikan beberapa Metode Revolusi Belajar Optimalisasi Otak Kanan dan Otak Kiri yang salah satunya menggunakan Metode dengan istilah THE KING (berpikir secara Cerdas, Objektif dan Kreatif), dengan metode inilah nantinya para siswa akan kita bimbing dan temani dalam belajarnya sehingga para siswa akan lebih mudah mengerti dan paham apa yang sedang dipelajarinya.\"

\"Dengan kurikulum yang sulit sekarang, ditambah lagi lemahnya pengawasan orang tua yang mungkin sibuk atau tidak sempat dalam membimbing proses belajar anaknya, kami menyarankan para orang tua mengarahkan anak-anaknya untuk melakukan pembelajaran di GO, agar nantinya para siswa dapat lebih percaya diri dalam melakukan proses belajar,\" ujar Yana.

Saat ini di kota Bengkulu sudah ada 6 Outlet GO,  juga telah dibuka 5 cabang lagi di beberapa kabupaten seperti Curup, Kepahiang, Bengkulu Selatan, Arga Makmur dan Muko-Muko. (Ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: