Hari Ini Deadline Honorer K1

Hari Ini Deadline Honorer K1

TUBEI,BE - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lebong menetapkan hari ini deadline pemberkasan bagi seluruh Honorer Katagori I. Yakni bagi honorer yang telah ditetapkan BKN pusat Menjadi CPNS. Semua berkas harus masuk hari ini bila honorer KI ingin menjadi CPNS. Hingga kemarin masih banyak honorer K1 belum menyerahkan berkasnya ke BKD.

Hal ini diungkapkan Kepala BKD, HM Ali Hadi SH melalui Kabid Pengadaan dan organisasi Guntur SSos kepada BE kemarin. \"Dari 58 honorer Katagori I yang dtelah dinyatakan BKN diangkat menjadi CPNS, masih ada sekitar 10 orang lagi belum melengkapi berkas. Nah mereka ini kita beri kesempatan melengkapi berkasnya paling lambat hari ini.\'\'

Bagi honorer yang tidak juga meengkapi berkasnya bakal ditinggal. Hari ini semua berkas dan administrasi honnorer KI sudah tuntas semua. Sebab rencanaya seluruh Berkas tersebut di serahkan Ke BKN pada hari Jumat (4/1) lusa.

Sementara Nomor Induk Pegawai (NIP) bagi CPNS yang lulus tes di tahun 2012 saat ini telah selesai di buat oleh BKN Regional VII Palembang, Rencanaya NIP tersebut dijemput oleh BKD pada minggu ini, dan selanjutnya di laporkan kepada bupati Rosjonsyah. \"Seluruh CPNS jalur umum ini segera ditempatkan di SKPD. Masa tugas mereka terhitung Januari 2013,\" kata Guntur.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: