Buruan Belanja, Hypermart Hujan Diskon

Buruan Belanja, Hypermart Hujan Diskon

\"original_17354_hypermart\"

BENGKULU, BE- Kabar Gembira !!! hujan diskon dari hypermart di Bengkulen Mall, untuk pembelian semua jenis produk rumah tangga terutama produk Elektronic dan Furniture untuk semua pengunjung pusat belanja keluarga hypermart.

Harga khusus dari hypermart ini diberikan spesial untuk semua pengunjung yang berbelanja di hypermat periode 15 hingga 27 Januari 2015 dan berlaku pada pembelian semua jenis produk rumah tangga.

Produk-produk elektronik yang ditawarkan di Hypermart diantaranya, camera digytal, televisi, kulkas, laptop, kipas angin, sound system, dan masih banyak produk elektronik lainnya dengan macam-macam produk bermerek seperti produk-produk elektronik merek samsung, Sharp, canon, olympus,acer, toshiba, dan masih banyak lainnya.

untuk Produk-produk Elektronik saat ini sedang ada program diskon hingga 25 persentambah diskon 5 persen bagi pembeli yang memiliki Kartu HiCard.

Untuk prosedur pembelian produk electronic dan furniture, selain pembelian Cash (tunai) di Hypermart anda juga bisa membawa pulang barang elektronik dan alat-alat furnitureyang anda inginkan dengan cara sistem kredit ringan melalui FIF dan Kredit Plus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaratnya cukup mudah, cukup dengan menyerahkan photo copy KTP saja dan membayar angsuran bulan pertama. untuk proses dministrasi produk-produk elektronik di Hypermartz tanpa DP apabila nominal harga barang di bawah 5 juta rupiah, apabila sebaliknya nominal harga barang yang akan di kreditkan di atas 5 juta rupiah maka di kenakan DP 10 persen dari harga barang yang di kreditkan.

untuk Produk Furniture saat ini sedang diskon hingga 70 persen periode 1-30 Januari 2015 dalam rangka program Clearance Sale (cuci gudang) Manager Bazar Hypermart Bengkulen Mall, Irwan Supriadi menambahkan, \" selain aneka elektronik di Hypermart anda juga bisa mendapatkan produk lainnya yang juga tersedia disini, diantaranya produk-produk makanan dan minuman, kebutuhan anak dan bayi, produk perawatan dan kecantikan,\" katanya.

Selain itu, softline, dan semua perlengkapan rumah tangga lainnya, dan masih banyak juga bonus-bonus yang bisa anda dapatkan secara cuma-cuma dari Hypermart, \"jadi anda tidak perlu lagi susah mencari kebutuhan yang anda inginkan karena semuanya tersedia di pusat perbelanjaan Keluarga Hypermart Bengkulen Mall,\" tutup Irwan (Cik16)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: