Dibanting Suami, IRT Lapor Polisi

Dibanting Suami, IRT Lapor Polisi

BENGKULU, BE - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tidak pernah berkurang di Kota Bengkulu ini. Kali ini Titin Sunarti, Ibu rumah Tangga (IRT) (24) warga Jalan Manggis Raya XVI No 04 RT 17 RW 06 Kelurahan Panorama, Kota Bengkulu dibanting dan ditinju oleh suaminya HN (29) hanya karena keduanya terlibat adu mulut. Kejadian yang tak patut dicontoh ini terjadi pada Selasa (13/1) lalu dan dilaporkan pada Kamis (15/1) ke Mapolres Bengkulu.

Kronologis kejadian berawal saat keduanya habis makan malam. Kemudian pelaku (suami Korban) duduk didepan teras rumah mereka sekitar pukul 21.30 WIB. Kemudian korban menghampiri pelaku dan menyuruh pelaku memasuki rumah, namun pelaku menolak.

Mendengar penolakan pelaku, korban mengatakan, \"Kalo idak ndak masuk pintu ndak aku tutup. Aku kunci dari dalam.\"

Mendengar hal demikian pelaku mengatakan, \"Aku idak galak masuk, aku idak galak lagi dengan kau.\"

Mendengar jawaban pelaku korban lalu kembali menghampiri pelaku dan langsung memegang leher pelaku. Lalu pelaku pun langsung spontan berdiri dan langsung membalas dengan memukul kepala korban, pipi kanan dan pipi kiri. Tidak puas kemudian pelaku melanjutkan memukul hidung, memukul pinggung dan mengangkat dan membanting korban ke lantai teras rumah sebanyak 3 kali. Sesudah melakukan perbuatan bejatnya tersebut pelaku langsung meninggalkan korban menuju rumah saudaranya.

Kapolres Bengkulu, AKBP Ardian Indra Nurinta SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Amsaludin SSos membenarkan telah mendapat laporan KDRT tersebut. \"Laporan sudah kami terima, dan akan kami lakukan penyelidikan,\" demikian Amsal.(cw4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: