Showroom Event Chevrolet Special Promo Akhir Tahun 2014

Showroom Event Chevrolet Special Promo Akhir Tahun 2014

\" Meriah berlimpah Bonus\"

BENGKULU, BE - Menyambut akhir tahun 2014, PT. Arista Jaya Abadi Bengkulu, mengadakan Chevrolet Showroom Event Promo Special. Acara ini berjalan meriah dengan antusiasme  luar biasa.

Acara yang di laksanakan  di area showroom Chevrolet, pada Sabtu, 20 Desember 2014 ini menampilkan berbagai kegiatan seperti, live music, pembagian door prize dan cuci mobil gratis.

Kepala Cabang PT. Arista Jaya Abadi Bengkulu, Sardjono, mengungkapkan \"Showroom Event Special Promo ini memberikan kesempatan masyarakat yang ingin tukar tambah mobil lamanya dengan mobil baru,\" ungkap Sarjono.

Dengan kekuatan mesin yang dapat dipakai di segala medan, juga berbagai varian desain yang sangat modern, unik, serta menarik, Sardjono meyakini bahwa kedepan Chevrolet akan dapat bersaing dalam pasar nasional maupun internasional.

Bagi yang tertarik dapat langsung datang ke showroom resmi Chevrolet di Jln. S. Parman No. 167 Simpang Skip Provinsi Bengkulu mumpung harga masih promo dan banyak bonus hadiahnya,\" tutup Sardjono.(Ans) [Best_Wordpress_Gallery id=\"6\" gal_title=\"Showroom Event Chevrolet\"]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: