Suherman Pastikan Maju Pilkada

Suherman Pastikan  Maju Pilkada

CURUP, BE - Dukugan untuk Bupati Rejang Lebong H Suherman SE MM, dalam Pemilihan Gubernur 2015 terus mengalir.  Satu persatu dukungan tersebut datang, baik dari masyarakat biasa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan berbagai kalangan lainnya.

Kemarin dukungan untuk Suherman menjadi BD 1 datang dari masyarakat Padang Ulak Tanding.  Dukungan tersebut disampaikan oleh Fendi sebagai salah satu tokoh masyarakat PUT.

Menurut Fendi, Bupati Rejang Lebong sudah memenuhi syarat untuk memimpin Bengkulu ke depannya.  Menurut Fendi gaya kepemimpinan yang dimiliki Suherman yang saat ini dibutuhkan oleh masayrakat Bengkulu. Selain itu, Suherman juga telah membuktikannya dengan membangun Kabupaten Rejang Lebong selama 10 tahun terakhir. Dan hasilnya sudah dirasakan masyarakat.

\"Bila saat ini yang lagi menjadi tren di kalangan pejabat adalah gaya blusukan ala Presiden Jokowi. Namun gaya blusukan tersebut sebenarnya sudah lebih dahulu dilakukan pak bupati. Dimana ia sering mendatangi langsung masyarakatnya terutama yang terkena musibah meskipun lokasinya sangat jauh,\" terang Fendi.

Lebih lanjut Ferdi menjelaskan, dengan gaya kepemimpinan yang merakyat dan membangun tersebut, serta telah terbukti, ia yakin Suherman bisa membawa Bengkulu menjadi lebih baik ke depannya.

Sementara itu, menanggapi dukungan masyarakat PUT tersebut. Bupati Rejang Lebong H Suherman SE MM mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut.  Menurut Suherman terkait dengan pencalonan gubernur ini ia menyatakan siap seperti pernyataan-pernyataannya sebelumnya.

\"Namun kita akan lihat aturannya terlebih dahulu, bila dipilih langsung oleh masyarakat maka saya akan maju. Namun bila dipilih oleh dewan, maka saya akan balik kanan,\" jelas Suherman.

Lebih lanjut Suherman menjelaskan, ia maju jika pemilihan langsung karena dipilih langsung oleh masyarakat. Dengan mendapat dukungan dari masyarakat tersebut maka yang akan ia perjuangkan kedepannya adalah kepentingan masyarakat yang mempercayai dirinya untuk menjadi pimpinan mereka.

\"saya harap dukungan ini benar-benar direalisasikan dengan mencoblos pada Pilkada nanti,\" jelas Suherman.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: