Putri Muslimah Sophie Paris 2014

Putri Muslimah Sophie Paris 2014

\"Jpeg\"Bengkulu, BE -  Sophie Paris kembali menggelar acara  dengan tema \" Putri  Muslimah 2014 Sophie Paris\". Acara ini merupakan event ke-3 yang di gelar oleh Sophie Paris perwakilan Bengkulu dibawah naungan Bisnis Center (BC) Erni Suraida, SE. Berbagai event perlombaan dan promosi produk yang di gelar minggu (14/12) bertempat di Balai Diklat Koperasi Bengkulu diikuti ratusan pelajar Se- Bengkulu  mulai dari tingkat paud/TK - Mahasiswa dari berbagai Universitas di Bengkulu, juga dihadiri wali murid dan masyarakat sekitar.

Berbagai acara yang di gelar di acara Putri Muslimah 2014 Sophie Paris diantaranya,  Fashion Show, demo cosmetic muslimah dan hijab yang dinilai langsung oleh Juri-juri profesional dari Hijaber\'s, lomba mewarnai, games, doorprize dan bazar besar-besaran dari Sophie Paris. Peserta dan warga sekitar terlihat sangat antusias mengikuti acara.

Sophie Paris mengharap masyarakat terutama yang ada di Bengkulu untuk bergabung menjadi anggota (Keluarga) Sophie Paris, banyak keuntungan dan bonus-bonus yang menarik yang bisa diperoleh dengan berbisnis produk Sophie Paris.

Untuk bergabung menjadi anggota(Keluarga) Sophie Paris syaratnya mudah, cukup dengan melengkapi Photo Copy KTP, Rekening Bank, membayar pendaftaran sebesar 60 ribu rupiah dan dapatkan diskon sebesar (30 persen). Setelah bergabung di Sophie Paris, anggota bisa memperoleh produk Sophie Paris dengan proses sangat mudah baik untuk pemakaian pribadi maupun untuk bisnis.

Saat diwawancarai BE, Bisnis Center (BC) Erni Suraida, SE menyampakan \" saya sebelumnya juga sebagai anggota Sophie Paris, dan alhamdulillah untuk saat ini saya sudah banyak sekali merasakan keunggulan  bergabung sebagai anggota, dan masih banyak bonus-bonus menarik lainnya yang bisa rekan-rekan bisnis peroleh bersama Sophie Paris. Tanggal 3 Oktober lalu Sophie Paris pernah memberangkatkan  anggotanya untuk jalan-jalan ke Bogor, bulan Mei lalu ke Thailand, dan ada juga program bonus umroh bagi anggota yang beruntung mendapatkan bonus dan hadiah dari Sophie Paris,\" jelasnya.

Saat ini ada 3 Bisnis Center (BC) Sophie Paris yang ada di kota Bengkulu. Bagi masyarakat bengkulu yang ingin mencari produk maupun ingin menjadi member (anggota) bisa langsung mengunjungi alamat Bisnis Center (BC) Erni Suraida di Jalan Fatmawati No. 24 Penurunan Kota Bengkulu. (Ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: