Truk Sawit Terbalik

Truk Sawit Terbalik

\"NGANTUKBINTUHAN, BE- Truk bermuatan sawit yang dikemudikan Wardi (60) warga Bengkunat, Lampung terbalik di tikungan Jembatan Desa Benteng Harapan Kecamatan Maje. Kecelakaan itu terjadi diduga karena sopir mengantuk yang mengakibatkan mobil hilang keseimbangan saat melintas di tikungan. Akibatnya mutan sawit berserakan di jalan raya dan mengakibatkan kerusakan pada body truk tersebut, sedangkan sopir hanya mengalami luka ringan.

Data terhimpun, peristiwa itu terjadi kemarin sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu mobil truk dengan Nopol BE 9439 C bermuatan 9 ton sawit dari arah Lampung menuju Manna. Naasnya saat melewati di tikungan tajam Desa Benteng Harapan Kecamatan Maje, sopir lepas kendali disamping ngatuk sopir juga diduga mengindari sepeda motor saat melintas. Kemudin sopir terkejut dan banting setir ke kanan. Karena tidak seimbang akhirnya truk tersebut terbalik. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung memberikan pertolongan karena melihat sopir truk terjepit langsung dievakuasi.

Kapolres Kaur AKBP Andi Kirnanda SH MH melalui Kapolsek Maje Iptu Puji Nurahman SH MH membenarkan kejadian tersebut.\"Mobil sudah dievakuasi berkat bantuan warga. Indikasi kecelakaan itu karena sopir mengatuk,\" kata Puji. (823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: