Cuci Gudang PT. Agung Toyota Bengkulu 2014

Cuci Gudang PT. Agung Toyota Bengkulu 2014

\"Jpeg\"BENGKULU, BE – Kabar menggembirakan bagi pecinta mobil Toyota, karena dalam waktu dekat PT. Agung Toyota Bengkulu akan kembali menggelar Showroom Event Cuci Gudang 2014 dengan program diskon besar-besaran dan undian langsung hadiah-hadiah menarik. Acara ini akan diselenggarakan 13 Desember 2014 di  Jl.P. Natadirja No. 103  Bengkulu .

Brand Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani, mengatakan \"dalam pergelaran Event Cuci Gudang akhir tahun 2014 ini nantinya akan ada juga penyerahan hadiah 60 Tahun Agung Concern untuk periode Oktober, November, Desember dengan hadiah Grand Prize 6 Unit Toyota Nav 1 dan 60 Trip to Kore,\" ujarnya.

Khusus untuk provinsi Bengkulu periode Oktober dan November sudah ada 4 nama untuk Trip to Korea tahun ini yang semuanya dipersembahkan oleh PT. Agung Toyota Bengkulu. Dalam Pergelaran Cuci Gudang nanti pelanggan setia Toyota juga berkesempatan mendapatkan mobil baru dengan mudah yaitu cukup membawa mobil lama anda dan Tukar dengan Toyota baru dengan menententukan harga mobil lama anda. Jangan sampai ketinggalan karena acara ini khusus untuk anda ,dapatkan hadiah-hadiah kejutan yang akan menanti anda ,” tutup Meriani. ( Ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: