Dihantam Truk, PNS Luka Parah

Dihantam Truk, PNS Luka Parah

TABA PENANJUNG, BE- Naas dialami Winarko (48), seorang PNS yang tinggal di Desa Lubuk Sini. Ia luka mengalami cidera yang cukup parah. Akibat motor yang dikendarainya dihantam oleh sebuah truk dari arah belakang. Korban mengalami luka robek dibagian paha dan tangannya pun luka.

Peristiwa ini terjadi kemarin sekitar pukul 12.30 WIB di jalan dua jalur dekat jembatan Desa Lubuk Sini. Saat kejadian korban berboncengan dengan Yuli Sanjaya (45), warga setempat. Begitu melintas di TKP (Tempat Kejadian Perkara) motor Yamaha Mio BD 5952 YA yang mereka kendarai tiba-tiba dihantam truk kosong dari arah belakang. Truk itu dikemudikan oleh Tedi Leo Putra (20), Warga Muhajirin 27, Singaran Pati, Bengkulu. Seketika korban langsung terpental dari motor dan jatuh di aspal.  Akibatnya, kedua korban mengalami luka serius, dan harus dirawat di RSUD setempat.

Dari keterangan petugas diperoleh informasi, truk yang dikemudikan Leo tidak bermuatan alias kosong. Truk itu melaju dari Benteng menuju Pulaubaai. Sopir truk itu diduga mengantuk, sehingga laju truk pun tak terkendali masuk ke jalur kanan. Alhasil truk itupun menghantam motor didepannya.

\"Truk kini masih diamankan,\" ujar Bripka Sumardi, BKO Lantas Benteng. Sopir truk Tedy, saat diwawancarai mengaku saat kejadian ia mengantuk, sehabis mengantar muatan di Kepahiang. Ia baru tersadar saat insiden itu sudah terjadi. \"Saya tidak sadar, waktu itu tengah ngantuk, tiba-tiba sudah nabrak. Saya langsung ngucap,\" imbuh Tedy. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: