Verifikasi Parpol Tahap II Dimulai

Verifikasi Parpol Tahap II Dimulai

LEBONG UTARA,BE - Setelah melakukan verifikasi Partai politik tahap I beberapa waktu lalu, kini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebong memulai verifikasi faktual tahap II. Kegiatan ini dimulai hari ini hingga 30 Desember mendatang. Hal ini disampaikan Ketua KPUD Lebong Munawar Azhari, SE, M.Si kepada wartawan kemarin, \"Besok (hari ini,red) kita memulai verifikasi faktual partai peserta pemilu 2014 untuk tahap ke II.\'\'

Sebelumnya tanggal 4 sampai 17 Desember lalu verfikasi Parpol tahap 1 telah selesai dilaksanakan. Hasilnya hanya 16 Parpol yang lolos. \'\'Mudah-mudahan verifikasi tahap II ini bisa berjalan lancar dan aman,\" tandas Azhari.

Hasil verifikasi tahap I itu telah diplenokan secara terbuka KPU. Adapun 16 Parpol yang lolos itu antara lain, Partai Amanat Nasional, Partai Bulan Bintang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Demokrasi Pembaharuan, Partai Demokrat, Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Golkar, Partai Hati Nurani Rakyat, serta Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia. Partai Keadilan Sejahtera, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru, Partai Nasional Demokrat, Partai Peduli rakyat Nasional, Partai Persatuan Nasional dan Partai Persatuan Pembangunan.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: