Maling Gasak Notebook di Masjid

Maling Gasak Notebook di Masjid

TELUK SEGARA, BE- Pencuri memang tak pandang bulu, dalam memilih korbannya. Bahkan di dalam masjid sekalipun mereka berani beraksi. Hanya ditinggalkan dalam hitungan menit saja, satu unit Notebook milik Gharim (Penjaga Masjid) Masjid Baitul Izzan di Jalan Padat Karya No 26 Rt 17 Kelurahan Sumur Dewa lenyap. Notebook itu milik Gharim bernama Riki Rikardo (22), yang masih berstatus sebagai Mahasiswa STAIN. Akibatnya korban mengalami kerugian hingga Rp 2,9 juta.

Kejadian yang meresahkan ini terjadi pada tanggal 25/12 pukul 19.30 WIB di Masjid Baitul Izzan di Kawasan Kelurahan Sumur Dewa. Saat itu korban tengah menunaikan ibadah Salat Isya di masjid yang dijaganya tersebut. Sementara Notebook itu diletakkan korban di kamarnya di masjid tersebut. Saat korban Salat itulah pelaku beraksi. Korban baru mengetahui Laptopnya itu hilang setelah selesai Salat. Ia sangat kaget melihat pintu kamarnya terbuka dan rusak.

Korban pun buru-buru masuk ke kamarnya. Setelah diperiksa Notebook kesayangannya sudah lenyap. Akhirnya korban melaporkan ke Polres Bengkulu. \"Laporan telah ditindak lanjuti dengan memeriksa sejumlah saksi dan korban sendiri. Kita mencurigai sejumlah orang dilokasi tersebut sebagai pelakunya,\"terang kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK melalui Kabag Ops AKP Mada ramadita SIK.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: