Bandit Gasak 2 Motor PNS

Bandit Gasak  2 Motor PNS

CURUP SELATAN, BE – Pencurian dengan pemberatan kembali terjadi Senin (24/12) sekitar pukul 04.00 WIB.  Yusirwan (54) warga  Desa Rimbo Recap Kelurahan Curup Selatan, kehilangan 2 motor sekaligus, setelah para pelaku pencurian berhasil membobol rumah korban.  Akibatnya, Yusirwan harus menderita kerugian hingga puluhan juta karena kehilangan sepeda motor jenis Yamaha Vixion BD 4652 KL dan Honda Vario BD 3086 KK.

Dalam laporannya kepada polisi, korban yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil itu menceritakan, kalau pelaku masuk ke dalam rumahnya melalui pintu samping rumah dengan merusak kunci menggunakan benda keras.

Berhasil masuk ke dalam, pelaku kemudikan mengambil motor korban yang berada di garasi, saat korbannya sedang tertidur lelap.  Naasnya, kunci motor serta kunci garasi tergantung di pintu dalam garasi.  Pelaku yang diperkirakan lebih dari 2 orang dengan leluasa membawa kabur motor korban melalui pintu garasi, dan korban baru menyadari pencurian yang dialaminya itu saat terbangun untuk salat Subuh.

Kapolres RL, AKBP. Edi Suroso, SH dikonfirmasi wartawan menerangkan, aksi komplotan Curanmor memang harus terus diwaspadai. Dugaan sementara, pelaku yang masih menjalankan aksinya merupakan komplotan berbeda dengan sejumlah pelaku yang telah tertangkap.

“Sekali lagi saya imbau tetap waspada. Aktifkan jaga malam di lingkungan tempat tinggal. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” ujar Edi. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: