Tahun Baru, Zikir Akbar

Tahun Baru,  Zikir Akbar

CURUP, BE - Menyambut pergantian tahun baru Masehi 2013, Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong (RL) Senin, 31 Desember 2012 mendatang berencana melakukan zikir akbar.  Hal itu dijelaskan Bupati RL H. Suherman, SE. MM pada peringatan hari ibu ke-84 belum lama ini.

\"Saya mengundang semua elemen masyarakat, habis Magrib menjelang pergantian tahun, kita akan melakukan zikir akbar di Masjid Agung Baitul Makmur Curup,\" ujar bupati.

Dengan kegiatan seperti itu, sambung bupati, diharapkan pada tahun mendatang berbagai kegiatan pembangunan baik fisik dan non fisik yang dilakukan pemerintah bisa diberkahi Allah, dan bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat.  \"Sebagai manusia kita hanya berkewajiban untuk berusaha dan berdo\'a dengan harapan apa yang ingin kita cita-citakan bisa tercapai dengan ridho dari Allah,\" ungkapnya.

Selain zikir akbar, pada pergantian tahun Masehi 2013, juga akan dilakukan pesta kembang api dan hiburan rakyat di Lapangan Setia Negara Curup. \"Nanti kita lakukan pesta kembang api dan hiburan, untuk masyarakat,\" kata bupati. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: