Jambret Beraksi di Tempel Rejo

Jambret Beraksi di Tempel Rejo

CURUP SELATAN, BE - Aksi pencurian dengan pemberatan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, Jum\'at (21/12). Akibatnya Mardatillah (29) Desa Cugung Lalang kecamatan Ujan Mas Kepahiang dompet beriisi STNK, KTP, SIM C serta kartu ATM BRI. Pencurian itu membuat korban harus merugi ratusan ribu rupiah.

Data terhimpun, aksi jambret tersebut terjadi saat korban yang mengemudikan kendaraan jenis Honda Beat melintas dari arah Curup menuju Kepahiang dengan kecepatan sedang. Korban diduga lalai karena menaruh dompet di box depan kendaraan yang dikemudikannya. Melihat kesempatan itu, tiba-tiba dari arah belakang seorang pelaku mengemudikan motor bebek dan memepet korban dari kanan, lalu dengan cepat mengambil dompet korban dan melarikan diri.

Korban yang panik tidak bisa berbuat apa-apa. Kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres Rejang Lebong. Kapolres RL AKBP Edi Suroso SH melalui Kasat Reskrim AKP Margopo didampingi Kasi Humas Aiptu Tri Sumartono membenarkan kejadian tersebut. \"Laporan sudah kita terima, anggota sedang lidik,\" ungkap Tri. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: