Pencarian Rosimin Belum Berakhir

Pencarian Rosimin Belum Berakhir

BANG HAJI, BE- Pencarian warga terhadap jasad Rosimin (35) warga Trans Sekayun Bang Haji yang terseret arus tempo hari belum berakhir. Kepala Desa Bang Haji Kasman Sori mengaku masih melakukan pencarian. Bahkan hingga hari ke empat kemarin, pencarian melibatkan TNI AL dan personil Basarnas. Menurut Kasman, di sekitar lokasi Sungai Limau, warga masih berkerumun mengitari lokasi sungai berharap jasad Rosimin ketemu.\"Belum juga ketemu hingga saat ini walaupun pencarian terus dilakukan,\" papar Kasman Sori.

Dijelaskan Kasman untuk memudahkan pencarian pihaknya sudah minta bantuan \"orang pintar\" alias dukun (parnormal) guna mendeteksi keberadaan Rosimin, yang diduga masih berada di sekitar lokasi. \"Sudah banyak yang kami undang, orang pintar dan para orang tua, tapi sampai kini (kemarin) belum ketemu,\" tandasnya.

Sementara Camat Bang Haji, Achmad Syafawi, SPKP, ikut mencari jasad korban di lokasi. Meski pencarian itu belum berhasil. \"Kondisinya hujan deras, kami khawatir jasad korban kembali dibawa arus,\" jelas Syafawi.

Di lain pihak, keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Rosimin, yang dianggap sebagai musibah. \" Kami ikhlas karena ini musibah,\" ujar Rosiman, kakak Rosimin. (122)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: