IRT Minum Racun

IRT Minum Racun

CURUP, BE - Diduga karena himpitan ekonomi keluarga, membuat IN (35) warga Desa Air Meles Bawah nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan meminum racun rumput jenis gramaxon. Akibatnya, ibu muda ini semaput dan mengalami muntah-muntah hingga terpaksa dilarikan ke RSUD Curup. Peristiwa ini terjadi di talang kebunnya, Kamis malam (20/12) sekitar pukul 21.00 WIB.

Sumber Bengkulu Ekspress mengatakan, keluarga IN yang berprofesi sebagai petani ini diketahui hidup di bawah garis kemiskinan, yang membuat IN nekat ingin bunuh diri.  Beruntung IN segera dibawa ke RSUD Curup, sehingga dapat pertolongan medis segera.  Belakangan diketahui, kejadian ini pertama kali diketahui oleh suami korban.

Saat ditemukan korban di dalam talang, IN dalam kondisi terlentang dengan mulut berbuih.  Sementara, persis disamping korban ditemukan botol racun gramaxon.  Dalam keadaan panik, IN akhirnya dilarikan ke RSUD Curup. Petugas medis berhasil mengeluarkan cairan racun dari dalam tubuh korban. “Beberapa anggota keluarga pasien ada yang bilang karena masalah ekonomi. Tapi belum tahu jelasnya. Sekarang pasien masih dirawat intensif,” ujar petugas medis itu. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: