Laptop dan HP Dimaling

Laptop dan HP Dimaling

KOTA MANNA, BE - Apes dialami Sholeh (48) warga jalan SMA 2 Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna. Pasalnya niatan baiknya memberikan pertolongan tumpangan kepada tamunya dibalas tidak baik oleh tamunya itu.  Sekitar seminggu lalu yakni sabtu (15/12) dirinya telah kehilangan 1 unit laptop dan 1 Unit HP Nokia yang mengakibatkan kerugian sekitar Rp 4 juta. Oleh korban kejadian itu dilaporkan ke Mapolres Bengkulu Selatan untuk ditindak lanjuti.

Diceritakannya, kejadian yang dialaminya itu berawal saat dirinya menerima seorang tamu yang dipanggil Pak Delta. Saat itu pelaku bertamu ke rumahnya sekitar pukul 03.00 dini hari dengan maksud ingin numpang menginap. Melihat keseriusannya minta tolong akhirnya korbanpun mempersilahkan pria itu tidur di rumahnya.

Apesnya, keesokan pagi harinya korba tidak melihat keberadaan pelaku  didalam rumahnya. Korban langsung mencarinya di dalam rumah. Ironisnya saat tamu itu pergi, laptop dan HP milik korban ikut raib. Kondisi ini mengakibatkan korban curiga dengan pelaku yang melakukan pencurian di rumahnya. Kapolres BS AKBP Yohanes Hernowo SIK MH melalui Pjs Kasi Humas Polres Bripka Sudarminto membenarkan kalau pihaknya sudah menerima laporan tersebut.\"Laporan korban sudah ditindak lanjuti dengan melakukan perburuan terhadap pelaku,\" terang Bripka Sudarminto. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: