Kondisi Membaik, Schumi Bakal Pulang Akhir Tahun

Kondisi Membaik, Schumi Bakal Pulang Akhir Tahun

LONDON – Kondisi juara dunia Formula 1 tujuh kali, Michael Schumacer dikabarkan terus membaik. Schumi, begitu ia biasa disapa, kemungkinan besar sudah bisa meninggalkan klinik rehabilitasi, pulang ke rumah dan merayakan Hari Natal bersama keluarga di penghujung tahun.

Kabar ini dilaporkan oleh media mingguan lokal di Jerman, Weekly Bunte yang pergi ke Lausenne, tempat di mana sang legenda dirawat untuk menyembuhkan koma jangka panjang yang dialami akibat kecelakaan ski yang cukup fatal di Pegunungan Alpen, Prancis. “Schumi terlihat masih dibantu oleh orang sepanjang hari di Lausenne,” begitu bunyi laporan Bunte.

Berdasarkan laporan tersebut, Schumi, 45 tahun, kemungkinan besar akan diijinkan pulang ke rumah mewahnya di Jenewa, Swiss buat berkumpul bersama keluarganya lagi.

Hanya saja, kabar yang datang tidak semuanya baik. Masih menurut Bunte, mengklaim bahwa Schumi masih membutuhkan asistensi menyeluruh sepanjang hari buat beraktivitas normal.

“Tidak ada seorang pun yang berani mengatakan berapa lama ia akan kembali sadar, untuk menyembuhkan saraf motorik, bahasa dan keteramplan mengingat yang semuanya perlahan akan segera muncul. (dim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: