CS1 Vs Vega, 3 Warga Terluka

CS1 Vs Vega, 3 Warga Terluka

\"lakalantas\"AMEN, BE - Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Lebong. Kali ini kecelakaan sepeda motor jenis Honda CS1 BD 3894 KH yang dikendarai Giri Setiawan (17) warga Desa Turan Lalang Kecamatan Lebong Selatan yang berboncengan dengan Amran Sohir (17) warga Desa Talang Kerinci Kecamatan Bingin Kuning. Keduanya bertabrakan dengan Yamaha Vega ZR warna Putih BD 5235 HB yang dikendarai Lopi Anhari (35) warga Desa Tik tebing Kecamatan Lebong Atas.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (20/12) kemarin sekitar pukul 15.00 WIB dijalan raya Muara Aman - Curup Kelurahan Amen atau tepatnya di depan Kantor Dinas Pariwisata kebudayaan dan Perhubungan Kabupaten Lebong. Berdasarkan data terhimpun kejadian tersebut terjadi saat kendaraan Honda CS1 yang dikendarai Giri dari arah Muara Aman menuju Kecamatan Lebong Selatan usai mengikuti kegiatan organisasi. Kemudian muncul dari arah berlawanan sepeda motor jenis Vega ZR yang dikendarai Lopi (35) diduga dengan kecepatan tinggi dikarenakan saat kejadian tersebut sedang hujan deras. Diduga kedua pengendara tidak fokus melihat ke depan akibat derasnya hujan hingga akhirnya kedua kendaraan tersebut bertabrakan. \"Saya tidak ingat lagi tadi bagaimana kejadiannya, yang saya tahu saya sudah di Puskesmas,\" jelas Amran yang masih terbaring di lemas di Puskesmas.

Akibat kejadian tersebut, Amran sohir (17) yang merupakan siswa SMKN 1 Lebong Selatan mengalami lecet di hidung dan lecet di kaki kanan. Sedangkan Giri setiawan (17) yang juga merupakan siswa SMKN 1 Lebong Selatan mengalami beberapa luka robek di bagian pelipis kiri, lengan kiri, kaki kiri hingga mendapatkan beberapa jahitan serta mengalami luka lecet di bagian lengan kiri dan kaki kiri. Kemudian pengendara Yamaha Vega ZR Lopi Anhari (35) mengalami luka memar dibagian mata kirinya dan lecet di bagian tangan.

Kapolres Lebong AKBP Roh Hadi SIk melalui Kasat Lantas Iptu Yus Ade Elisia SH membenarkan kejadian tersebut. Untuk barang bukti kedua kendaraan sudah diamankan di Mapolres Lebong. \"Saat ini anggota masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian, untuk barang bukti sudah kita amankan,\" pungkas Yus Ade.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: