Dua Sejoli Digerebek

Dua Sejoli Digerebek

RATU AGUNG, BE- Sekitar pukul 22.00 WIB kemarin, Warga Jalan Dempo 4 Kebun Tebeng, heboh.  Dua sejoli bukan muhrim yang berduaan di dalam kamar digerebek. Pasangan itu AA (21), seorang mahasiswa yang tinggal di RT 28 dan Pasangannya IT (20), pegawai hotel beralamat di Jalan Zulkifli Rt 1 Bajak Kecamatan Teluk Segara. Saat digerebek keduanya sedang melakukan hubungan intim di kamar kosan temannya.

\"Kami curiga wanita dan pria ini bukanlah ngekos di Jalan Dempo 4 ini. Mereka satu persatu masuk rumah. Lama di dalam kamar ternyata keduanya berbuat asusila. Kesabaran kami memuncak lalu langsung menggerebek mereka,\"terang Fauzan(34) Warga Dempo 4 yang juga ikut menggerebek pasangan mesum tersebut.

Kronologis kejadian awalnya IT mendatangi kosan milik temannya di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Selang beberapa jam kemudian, laki-laki yang menggunakan motor masuk pula ke kosan tersebut. Saat pasangan bukan muhrim itu berada di kosan itu, pemilik rumah sedang tidak ada ditempat.

Sekian lama ditunggu kedua pelaku tak kunjung keluar dari kosan tersebut. Warga yang penasaran lalu mengintip dari ventilasi pintu jendela. Mereka ingin tahu kegiatan apa yang dilakoni pasangan muda-mudi itu. Betapa warga saat menyaksikan kedua pelaku tengah asyik \'\'injit-injitan\'\' (melakukan hubungan intim). Perbuatan pasangan itu membuat warga pun beramai-ramai menggerebek mereka. \"Wai saat kami gerebek itu, mereka baru nian selesai main. Lalu kami langsung bawa mereka ke kediaman RT untuk diberikan sanksi tegas,\"terangnya.

Ulah pasangan bukan muhrim yang membuat malu dan mengotori kawasan Jalan Dempo itu, membuat keduanya disanksi. Perangkat RT dan warga setempat sepakat kedua elaku harus melaksanakan ritual cuci kampung. Pelaksanaannya ditetapkan minggu depan. \"Mereka dan perangkat desa telah sepakat untuk cuci kampung pada Hari Kamis mendatang dengan memotong Kambing,\"terangnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: