Pantai Panjang Sarang Kejahatan

Pantai Panjang Sarang Kejahatan

TELUK SEGARA, BE- Bukan hanya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) saja, yang kerap terjadi di kawasan objek wisata Pantai Panjang. Tindak pidana kejahatan lainnya pun juga marak. Salah satunya aksi jambret yang sangat meresahkan warga, terutama bagi pengendara motor perempuan. Kemarin tindak kejahatan jambret kembali terjadi di Jalan Pariwisata Pantai Panjang tersebut.   Korbannya seorang IRT (Ibu Rumah Tangga), Marlina (32). Akibat penjambretan itu Warga Jalan flamboyan 2 Rt 4 Padang Jati ini kehilangan tas dan dompet miliknya. Dompet itu berisikan uang Rp 2 Juta dan surat-surat Penting lainnya.

Data terhimpun peristiwa yang meresahkan warga ini terjadi pada pukul 11.30 WIB kemarin, di kawasan Jalan Pariwisata Persisnya di depan Hotel Raffles City. Saat kejadian korban melintas di jalan tersebut dengan mengendarai motor. Saat melintas di TKP (Tempat Kejadian Perkara) motor korban dipepeti oleh pelaku yang mengendari motor jenis bebek. Begitu jarak kedua motor dekat, pelaku langsung menarik dompet korban.Ulah pelaku itu nyaris membuat korban jatuh dari motornya. Begitu berhasil mendapatkan tas berisikan dompet milik korban, pelaku langsung tancap gas kabur ke arah kawasan Sungai Hitam.

Tak terima menjadi korban penjambretan itu korban lalu melapor ke Polres Bengkulu.\"Laporan telah kita terima. Sejauh ini kita masih menelusuri keterangan sejumlah saksi terkait kendaraan pelaku dan ciri-ciri khususnya,\"terang Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK melalui Kabag Ops AKP Mada Rahmadita SIK.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: