PWI Bengkulu Bantu Masjid An Nur Ulu Talo Seluma

PWI Bengkulu Bantu Masjid An Nur Ulu Talo Seluma

ULU TALO, BE - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Bengkulu menggalang sejumlah donatur untuk melakukan gerakan sosial. Kemarin (18/12), jajaran pengurus PWI Cabang Bengkulu dipimpin ketuanya, Sukatno SPd bersama donatur Ritasman menyalurkan bantuan bagi Masjid An Nur Desa Tanjung Agung Kecamatan Ulu Talo, Seluma.

Uang tunai senilai Rp 17 juta dan keramik itu diberikan sebagai bentuk kepedulian dari pengurus PWI dan donatur Ritasman. Bantuan tersebut diterima Kepala Desa Tanjung Agung Sukardi Joyo, disaksikan seluruh warga desa, pegawai Kecamatan Ulu Talo dan kalangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta dari KUA setempat.

Dalam sambutannya Sekcam Adnan dan Kasubag Keuangan Budiman yang mewakili Camat HA Salam Roni SE, mengucapkan terimakasih atas bantuan dana tersebut. Tak hanya kepada PWI dan donator Ritasman. Warga juga berterimakasih ke Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah SAg MPd yang juga telah membantu masjid tersebut sebesar Rp 5 juta.

Selain itu, bantuan juga diterima untuk membangun masjid tersebut dari Pemkab Seluma sebesar Rp 12 juta. ”Mudah-mudahan banyak pengusaha yang peduli untuk meringankan pembangunan masjid. Karena ini merupakan ladang amal,” demikian ungkap Sekcam Adnan.

Sementara Ketua PWI Bengkulu Sukatno SPd mengatakan bantuan tersebut dihimpun dari anggota dan pengurus PWI. Juga digalang dari berbagai donatur. Harapannya bisa bermanfaat dan membantu pembangunan mesjid An Nur itu.

\"Kita berharap bisa bermanfaat. Ini merupakan bentuk soliditas jajaran anggota dan pengurus PWI bersama kalangan donatur,\" imbuh General Manager (GM) Bengkulu Ekspress ini.(444)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: