Telkomsel Perkuat Segmen Muda Lewat Instagram Merah Putih

Telkomsel Perkuat Segmen Muda Lewat Instagram Merah Putih

SURABAYA,BE- PT Telkomsel anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) terus memantapkan pasar segmen muda. Salah satunya melalui media sosial Instagram Merah Putih. Umur akun Telkomsel Merah Putih belum setahun, tepatnya dibuat 28 Februari 2014. Tapi pamornya boleh diacungi jempol mengingat akun Instagram Telkomsel Merah Putih ini sudah sangat dikenal di kalangan anak muda Indonesia. Akun Telkomsel Merah Putih memiliki daya tarik tersendiri bagi kalangan anak muda. Terbukti dari setiap program yang digelar, ratusan sampai ribuan netizen dan kalangan anak muda mengikutinya. Melihat akun Telkomsel Merah Putih menjadi bagian kalangan anak muda, Executive Vice President Telkomsel Area Jawa Bali, Yetty Kusumawati, di Surabaya, Senin (11/8), mengaku senang. Akun tersebut bagian dari Telkomsel untuk memberikan wadah kreatifitas anak muda Indonesia. Respons positif yang diberikan netizen dan follower dari setiap program yang digelar di akun tersebut, kata Yetty, menunjukkan adanya interaksi yang positif. \"Artinya, dari sisi marketing kami mampu meningkatkan brand awarenes pada anak muda yang memang menjadi target pasar Telkomsel. Di sisi lainnya, anak-anak muda memang tidak bisa lepas dari dunia informasi teknologi (TI). Ini yang perlu diarahkan untuk penggunaan produk IT yang lebih produktif dan berinovatif,\'\' papar Yetty. Dia berharap akun Instagram Telkomsel Merah Putih tidak sekadar menjadi ajang silaturahim anak muda, tapi juga mampu menyatukan kreatifitas. Moderator akun Telkomsel Merah Putih, sekaligus Corporate Communications Telkomsel Jawa Bali, Andik Setiawan membenarkan akun Telkomsel Merah Putih dibuat sebagai ajang kreatifitas anak muda terutama di dunia fotografi. “Animonya cukup tinggi, Ini bisa dilihat dari tingginya respons netizen dan anak-anak muda di seluruh Indonesia yang mengikuti lomba foto melalui akun instagram @telkomsel_merahputih. setiap lomba foto yang digelar, ribuan foto diupload menggunakan hastag #telkomselmerahputih,” jelasnya. Ia mencontohkan lomba foto yang digelar untuk periode 27 Juni hingga 1 Agustus 2014, mencatat ada 2.603 foto diunggah. Lomba dengan tema \'\'Sunrise\'\' diunggah di instagram dengan hastag #telkomselmerahputih#juli03, mendapat respon positif peserta. \'\'Peserta lomba dari beragam kalangan, beragam profesi, mulai muda sampai tua dan mereka juga dari Sabang sampai Merauke. Foto-foto peserta pun juga sangat bagus dengan berbagai sudut pengambilan obyeknya,\'\' ujar Andik. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: