Liverpool Ikut Berburu Falcao Untuk Musim Panas Ini

Liverpool Ikut Berburu Falcao Untuk Musim Panas Ini

LIVERPOOL - Kabar mengejutkan datang dari kubu Liverpool. Tim yang terbilang sudah banyak merogoh kocek untuk mendatangkan pemain itu, kini dilaporkan percaya diri bisa mendaratkan striker AS Monaco, Radamel Falcao ke Anfield.

Bahkan, The Reds disebut sudah membuka pembicaraan serius dengan pihak Monaco. Belakangan, bomber yang gagal ikut serta bersama Kolombia di Piala Dunia karena cedera itu, memang dikaitkan dengan rumor pindah klub. Real Madrid dan Manchester City disebut sudah bergerak melakukan penjajakan, meskipun pihak Monaco sudah menegaskan mereka tidak akan menjual Falcao di musim panas ini.

Dilansir dari Metro, Kamis (7/8), sebuah informasi dari jurnalis asal Italia, Mina Rzouki mengatakan The Reds telah mengadakan negosiasi positif atas Falcao dan sekarang berharap untuk bisa memancing dia ke Anfield.

Hingga kini, Liverpool memang masih mencari striker untuk menggantikan Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona. Diperkirakan, setidaknya Liverpool berharap bisa meminjam Falcao, dengan maksud peningkatan kesepakatan dengan membeli secara permanan pemain tersebut musim berikutnya. (adk/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: