Parkir Depan Rumah, FU Raib

Parkir Depan Rumah, FU Raib

\"malingKEPAHIANG, BE - Naas dialami Alik (35) warga Pasar Kepahiang. Sepeda motor Suzuki Satria  FU milik  raib dimaling persis didepan rumahnya. Peristiwa ini terjadi di rumah orang tuanya di Desa Permu, Kamis (31/7) sekitar pukul 19.30 WIB.

Data terhimpun, Alik berkunjung ke rumah orang tuanya di Desa Permu, sekaligus untuk menemui adiknya yang berprofesi sebagai perawat, dengan  tujuan untuk mengecek tekanan darah. Setelah pengecekan, korban menuju keluar rumah dan tak mendapatkan sepeda motornya yang mana diparkirkannya sebelumnya didepan rumah. Adapun sepeda motornya yang raib itu, jenis Suzuki Satria FU warna orange hitam BD 6367 HB dengan No  Rangka MH8BG41CABJ565487 dan No. Mesin G420-ID-625130.

Kapolres Kepahiang AKBP Sudarno SSos MH melalui Kabag Ops Kompol SM Munthe didampingi Kapolsek Kepahiang AKP Nurdai SH dikonfirmasi telah menerima laporan kehilangan sepeda motor milik warga pasar Kepahiang tersebut.   \"Laporan kehilangan sepeda motor FU itu  telah kita terima. Pelapor yang merupakan korban tindak kejahatan pencurian, juga sudah kita minta keterangannya,\" ujar Kapolsek.

Ditambahkannya, atas laporan kehilangan tersebut pihaknya sekarang ini telah menindaklanjutinya dengan melakukan penyelidikan dengan  mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan oleh TKP. \"Kita sedang mendalami laporan ini, sesuai dengan keterangan yang diberikan oleh korban  maupun saksi-saksi lainnya,\" jelasnya.

Dari peristiwa kehilangan itu, Kapolsek sempat menyampaikan permintaannya kepada seluruh warga, untuk lebih berhati-hati atas tindak kejahatan  pencurian kendaraan bermotor.\" Kita minta pemilik kendaraan dapat menggunakan kunci tambahan. Dan tidak memarkirkan kendaraan jauh dari pantauan,\" tandasnya. (505)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: