Rp 18 M untuk 5 Kantor Camat

Rp 18 M untuk 5 Kantor Camat

TUBEI, BE - Pemkab Lebong melalui Bagian Pemerintahan mengusulkan anggaran Rp 18 miliar dalam APBD 2013 mendatang untuk pengadaan lahan 5 kantor camat di Kabupaten Lebong.

Menurut Kabag Pemerintahan Setkab Lebong, Drs Tomi Marisi MSi melalui Kasubag Administrasi Pertanahan, Noris Herpiko SIP kepada wartawan, Senin (17/12) mengungkapkan, dari 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Lebong, 5 diantaranya belum memiliki kantor. Diantaranya Kecamatan Topos, Bingin Kuning, Lebong Sakti, Uram Jaya, dan Pelabai.

\"Untuk pengadaan lahan 5 kantor camat kita ajukan dana sebesar Rp 18 miliar. Namun dana itu sebagian ada untuk pengadaan lahan kantor dinas lainnya. Mudah-mudahan dana tersebut disetujui oleh DPRD Lebong yang saat ini tengah membahas APBD 2013,\" ujar Noris. Sedangkan dinas yang belum memliki kantor yaitu Dinas Dukcapil, yang saat ini masih menggunakan kantor Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Dikatakan Noris, saat ini pegawai 5 kecamatan yang belum memiliki kantor itu, masih melaksanakan tugas mereka di kantor desa setempat.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: