BRI Curup Gelar Tumpengan

BRI Curup Gelar Tumpengan

CURUP, BE - Di puncak kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke-117, kemarin BRI Kantor Cabang (Kanca) Curup menggelar acara pemotongan tumpeng. Dalam acara ini selain dihadiri seluruh pekerja, Ketua dan anggota Ikatan Wanita BRI (Iwabri) Curup turut hadir para pensiunan pekerja BRI yang ada di Rejang Lebong yang sengaja diundang untuk mengahdiri kegiatan. Pemimpin BRI Kanca Curup Fajar S Pramono saat ditemui Bengkulu Ekspress mengatakan diundangnya para pensiunan ini sebagai wujud terima kasih karena tanpa mereka BRI Kanca Curup tidak mungkin bisa menjadi besar seperti sekarang. \" Keberhasilan yang diraih BRI saat ini tidak lepas dari peran serta para pensiunan pekerja BRI terdahulu,\" katanya.

Sebelum digelarnya acara pemotongan tumpeng, pada pagi harinya pihak BRI Kanca Curup mengadakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan dilanjutkan dengan melakukan ziarah kubur ke salah satu pekerja BRI yang telah meninggal dunia. \" Setiap perayaan HUT BRI kami selalu melakukan ziarah kubur untuk tetap menjalin silaturahmi kepada keluarga yang masih hidup,\" jelas Fajar.

Fajar berharap kepada semua pekerja BRI Kanca Curup untuk terus bekerja dengan baik, memberikan pelayanan terbaiknya, serta kepada semua anggota Iwabri untuk terus memberikan motifasi kepada para suaminya dalam bekerja sehingga suatu saat nanti BRI Kanca Curup bisa menjadi salah satu Kanca terbaik. \" Di hari ini kami juga memberikan jamuan makanan untuk semua nasabah BRI yang melakukan transaksi perbankan disetiap unit kerja yang tersebar di Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang ,\" tambahnya. (rl1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: