Tabrak Dump Truk, Tewas

Tabrak Dump Truk, Tewas

PUT, BE  – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum Desa Guruh Agung Kecamatan Kota Padang, Minggu (16/12), pukul 17.00 WIB. Bambang (48) warga Desa Kebur Kecamatan Tiang Tepungut Kabupaten Musirawas, tewas setelah kendaraan roda dua jenis Honda Revo Absolute Nopol BG 2845 GC yang dikendarainya menyerempet bak dump truk Dyna nopol BD 8806 KF yang dikemudikan Zulkarnain (37) warga Desa Kota Padang Kecamatan Kota Padang.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi saat korban sedang dalam perjalanan dari Kota Padang menuju Kecamatan Padang Ulak Tading (PUT) berniat hendak pulang ke rumahnya di Kabupaten Musirawas.  Saat melintasi tikungan tajam jalan umum Desa Guruh Agung dengan kecepatan agak tinggi, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul dump truk yang dikemudikan oleh Zulkarnain. Berupaya mengelak, korban mengarahkan kemudi motornya ke arah kiri.

Kondisi jalan yang sempit dan licin membuat korban tidak bisa  berbuat banyak, setelah motor korban menyerempet bak bagian kanan dump truk Dyna bewarna merah tersebut.

Oleh warga yang mengetahui kejadian tersebut, korban dilarikan ke RSUD Lubuk Linggau, namun karena luka serius yang dialaminya nyawa korban tidak terselamatkan lagi, diduga korban menghembuskan nafas terakhirnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kapolres Rejang Lebong, AKBP Edi Suroso SH melalui Kasat Lantas, Iptu Novy Adhy Wibowo didampingi Kanit Laka, Ipda Panehan WS Senin (17/12) membenarkan peristiwa tersebut.  “Dua kendaraan yang terlibat Lakalantas sudah kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut. Saat ini, petugas masih meminta keterangan dari sejumlah saksi atas peristiwa tersebut,” ujar Panehan. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: