Jelang Lebaran, Jilbab Laris

Jelang Lebaran, Jilbab Laris

BENGKULU, BE- Mendekati Hari Raya Idul fitri 1435 H, penjualan  jilbab di sejmlah toko  semakin meningkat. Dengan penjualan  naik, secara otomatis omset pun semakin bertambah.  Seperti pada Toko Jilbab Agung Berkah grosir dan eceran jilbab dan mukena di Mega Mall Bengkulu.

Mendekati lebaran toko tersebut mengalami kenaikan menjual sekitar 50 persen dibanding dengan hari biasanya. Tidak hanya itu, hampir setiap hari toko Jilbab terbesar dan terlengkap di Bengkulu itu selalu ramai dikunjungi konsumen.

Pemilik Toko Agung Berkah, Agung mengatakan, tokoh jilbab miliknya telah mengalami kenaikan omset sejak memasuki bulan ramadhan. Diperkirakan, kenaikan omset ini akan berlangsung sampai H-1 lebaran. \"Hari biasa jual-beli Rp 10- Rp 15 juta, kalau sekarang sudah mencapai Rp 30 juta, semoga pada H-1 bisa mencapai Rp 50 juta,\" kata Agung kepada BE kemarin.

Ditambahkannya, Harga jilbab yang ia jual beragam, mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 250 ribu. Jenis jilbabpun beragam modelnya, segi empat, jilbab langsung, jilbab panjang, jilbab paris, jilbab pasmina.  \"Di toko kami ini menjual model-model jilbab terbaru, seperti jilbab Hana, jilbab Zaskia Adiya Mega, dan jilbab syahrini yang paling mahal, Rp 250 ribu,\" ujarnya.

Untuk jilbab model Hana dijual dengan harga Rp 35- Rp 50 ribu.  Selain itu, Toko Agung Berkah juga menjual jilbab pasmina secara obral di depan Tokonya seharga Rp 15 ribu/ lembar, biasanya dihari biasa jilbab tersebut dijual dengan harga Rp 30 ribu. Toko Agung juga menjual mukena dengan berbagai macam bentuk, jenis dan variasi, harganya juga bervariasi.

Jika hari biasa karyawan Toko Agung hanya 6 orang, menjelang lebaran ini ada penambahan karyawan sebanyak 4 orang untuk membantu melayani konsumen yang banyak. \"Kita tutup pada hari H lebaran, dan buka kembali tanggal 9 Agustus, sesudah lebaran ini kita akan buka cabang Agung Berkah di Pasar Minggu Square,\" pungkasnya. (cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: