Presiden FIFA Kaget Messi Jadi Pemain Terbaik

Presiden FIFA Kaget Messi Jadi Pemain Terbaik

RIO DE JANEIRO - Kian banyak saja pihak yang mempertanyakan gelar pemain terbaik Piala Dunia 2014 yang direbut Lionel Messi. Setelah Diego Maradona, Presiden FIFA, Sepp Blatter juga tak sependapat dengan keputusan itu.

Blatter tak bisa menyembunyikan kekagetannya ketika Messi naik mimbar guna menerima Golden Ball sebagai simbol pemain terbaik pesta sepakbola empat tahunan itu. Padahal, awalnya publik memprediksi gelar itu akan jatuh ke pelukan Arjen Robben, Thomas Muller atau Toni Kroos.

“Saya kaget ketika melihat Messi yang naik ke mimbar untuk menerima gelar sebagai pemain terbaik di kompetisi,” terang Blatter sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (14/7).

Namun, Blatter juga tak bisa berbuat apa-apa. Pasalnya, pemilihan pemain terbaik dilakukan oleh tim bentukan FIFA serta media-media internasional.

“Jika Anda membandingkan awal turnamen dan kenapa Argentina bisa melaju ke final, itu bisa menjadi salah satu hal yang menentukan. Saya pikir keputusan yang diambil berdasarkan dari catatan itu,” tegas Blatter.(jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: