Neymar Dilarikan ke Rumah Sakit

Neymar Dilarikan ke Rumah Sakit

FORTALEZA - Brasil kini tengah diliputi kecemasan tentang nasib sang bomber andalan Neymar. Pasalnya, bomber milik Barcelona itu kini berada di rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan atas cedera punggung yang dideritanya.

Cedera itu terjadi ketika Neymar membantu Brasil menekuk Kolombia dengan skor 2-1 (1-0) pada babak perempat final Piala Dunia 2014 di Estadio Castelao, Sabtu (5/7) dini hari WIB.

Saat itu, Neymar terlihat mengerang kesakitan sambil memegangi punggung bagian bawah setelah dilanggar Juan Camilo Zaniga dua menit sebelum pertandingan berakhir. Neymar pun kini harus menjalani pemeriksaan sinar X untuk mengetahui kondisi cederanya.

\"Neymar dibawa ke klinik dengan dokter pribadi. Sebab, dia diterjang di punggung bagian bawah. Celakanya, saat itu wasit tak mengeluarkan kartu kuning,\" kecam pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari di laman Football Italia.

\"Dia menangis karena memang kesakitan. Tidak mudah baginya untuk sembuh jika melihat bahwa itu merupakan cedera punggung. Mari berharap semuanya baik-baik saja,\" tegas Scolari. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: