Bupati Geram Plafon Bocor

Bupati Geram Plafon Bocor

 

KARANG TINGGI, BE- Bupati Ferry Ramli sangat malu dan geram dengan kondisi kantor tempatnya bekerja rusak. Terutama setiap kali dirinya menerima tamu dari luar. Betapa tidak plafon kantor bupati yang rusak sangat terlihat dari kejauhan oleh para tamu. Ironinya lagi kerusakan sepele itu sudah lama terjadi, namun belum juga diperbaiki oleh petugas di bagian rumah tangga.

\"Barang kali belum tahu duitnya darimana, padahal perbaikan plafon ini hal sepele. Cuma mengganti triplek sekeping saja sudah tuntas, tapi belum selesai-selesai juga,\" kata Bupati.

Dikatakannya, Bupati bila memang dikerjakan perbaikan plafon itu bisa selesai dalam waktu 2 hari. Semestinya pejabat senior yang ditunjuk menjadi Kabag Rumah Tangga cepat tanggap terkait masalah itu.  \"Saya sudah kasih teguran sekali, pejabat harusnya sudah paham apa yang harus dilakukan, jika tak juga ya berarti bolot,\" tukas Ferry.

Kabag Perlengkapan, Zahrin mengatakan ada 3 titik plafon yang rusak, antara lain di depan pintu masuk kantor, ruang rapat, dan ruang tengah. Dana perbaikan plafon itu sudah dianggarkan tahun 2013, perbaikannya segera dilakukan. Namun, untuk melaksanakan perbaikan itu harus menunggu anggaran dulu. \'\'Dalam waktu dekat segera kami perbaiki,\'\' katanya. (122)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: