Lagi, Motor Lenyap di Cafe

Lagi, Motor Lenyap di Cafe

RATU AGUNG, BE- Tampaknya kawanan pelaku pencurian kendaraan motor (Curanmor) saat ini mulai mengalihkan target operasinya ke sejumah cafe di Bengkulu. Mereka mencuri motor yang terparkir di halaman cafe, disaat pemiliknya asyik berdisko ria. Setelah beberapa hari lalu motor warga hilang di parkiran cafe di kawasan Pantai Panjang, kejadian serupa terulang lagi. Diduga terlalu asyik menghabiskan malam berdisko di salah satu cafe di Pantai Panjang, pengunjung cafe kehilangan motornya. Motor Honda Supra X BD 5555 MH milik Ardianto(35) lenyap di parkiran cafe. Akibatnya, warga Jalan Kebun Geran Kota Bengkulu merugi sekitar Rp 8 Juta.

Data terhimpun BE di lapangan motor itu hilang kemarin sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Awalnya korban mendatanggi cafe bersama dengan temannya. Setiba di cafe, korban langsung memarkirkan motornya di halaman cafe tersebut. Sebelum motor ditinggalkan korban sudah mengunci stangnya. Berikutnya korban dan temannya langsung berdisko di cafe hingga dinihari. Saat mau pulang korban sangat kaget, ternyata motornya sudah tidak ada lagi di lokasi parkir..

Awalnya korban berusaha mencari motor itu di sekitar cafe, tapi upaya itu tak membuahkan hasil. Akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkulu. Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK melalui Kasat Reskrim AKP Imam Wijayanto SIK membenarkan adanya Curanmor di cafe tersebut. Menurutnya Kapolres anggotanya saat ini masih memburu pelaku Curanmor tersebut. \" Atas kejadian ini kita harapkan pengelola tempat hiburan berhati-hati dan lebih meningkatkan kewaspadaan menjaga kendaraan pengunjung,\"terangnya(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: