Sharapova Melenggang Mulus ke Babak Keempat

Sharapova Melenggang Mulus ke Babak Keempat

WIMBLEDON - Maria Sharapova masih menjaga asa merebut gelar juara Grand Slam seri Wimbledon 2014. Petenis jelita asal Rusia itu kini sudah menjejakkan kaki di babak keempat.

Tiket itu diraih setelah Sharapova sukses menjungkalkan petenis Amerika Serikat, Alison Riske lewat laga straight set dengan skor 6-3, 6-0 pada laga yang dilangsungkan di Centre Court, Sabtu (28/6) malam WIB.

Meski begitu, Sharapova mengaku sempat menemui kesulitan untuk menekuk Riske. Pasalnya, Riske mampu tampil hebat di set pertama.

“Saya tak ingin kalah di set pertama. Namun, selain break point, saya tak mendapatkan kesulitan. Jadi, saya senang dengan hal ini,” terang Sharapova di laman resmi WTA.

Sharapova juga tak sungkan memuji performa hebat Riske di lapangan rumput. Untungnya, petenis dengan penghasilan terbanyak di dunia itu mampu menunjukkan kematangan mental.

“Secara umum dia memang sangat berbahaya di lapangan rumput. Dia sudah membuktikannya di pertandingan sebelumnya. Namun, saya pikir, saya melakukan hal yang bagus kali ini,” tegas Sharapova. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: