Tukar TELKOMSELPOIN Dengan Tiket Nonton Bioskop

Tukar TELKOMSELPOIN Dengan Tiket Nonton Bioskop

\"FOTODalam rangka LIBURAN ANAK Sekolah kali ini, Telkomsel kembali memanjakkan kepada keluarga di Bengkulu untuk berlibur bersama dengan Nonton Bioskop GRATIS, hanya dengan menukarkan 200 TelkomselPOIN untuk Gratis 1 Tiket Nonton di 21 Cineplex Mega Mall Bengkulu, khusus setiap hari Jumat, Periode 20 Juni sampai dengan 15 Juli 2014. Penukaran 200 TelkomselPOIN dapat dilakukan mulai pukul 14:00 sampai dengan selesai.

Sebelum melakukan penukaran, pelanggan bisa melakukan pengecekan jumlah TelkomselPOIN yang dimiliki, dengan cara ketik SMS : POIN kirim ke 777 atau akses di *700#. Satu Nomor Telkomsel, baik simPATI, KartuAS, Loop dan KartuHALO, bisa menukarkan 2 tiket, sesuai jumlah TelkomselPOIN yang dimiliki oleh pelanggannya.

Abdi Januar Putra, Manager Branch Telkomsel Bengkulu, menyatakan bahwa, “Telkomsel Friday Movie Mania adalah Program Loyalty dari Telkomsel kepada pelanggan setia simPATI, KartuAs, Loop dan KartuHALO dimana setiap hari jumat, Telkomsel memberikan Voucher Nonton GRATIS di 21 Cineplex Mega Mall Bengkulu, dengan cara menukarkan TelkomselPOIN-nya, untuk kali ini, Edisi Liburan di Hari Jumat periode 20 Juni sampai dengan 15 Juli 2014, Pelanggan cukup menukarkan 200 TelkomselPOIN saja dengan 1 tiket di Stand Telkomsel di 21 Cineplex Mega Mall Bengkulu”, pungkasnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: