Bundra Ultah Tanggal Cantik

Bundra Ultah Tanggal Cantik

TAIS, BE-Jika orang menikah memilih tanggal cantik 12 Desember 2012 kemarin (12/12/12) itu menjadi hal biasa. Demikian pula, jika ibu hamil tua yang memilih melahirkan anak pada 12/12/12 dengan cara bedah cesar juga biasa. Yang seakan luar biasa kemarin 12/12/12 bertepatan dengan hari ulang tahun (Ultah) Plt Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH.

Bundra Jaya merayakan Ultahnya kemarin di objek wisata Bendungan Seluma secara mendadak. Pasalnya, ketika ia dan jajaran tengah melakukan kegiatan penanaman pohon secara simbolis di Kelurahan Lubuk Lintang Kecamatan Seluma itu, tiba-tiba sejumlah PNS berinisiatif menyodorkan kue dan lilin Ultah. Bersaamaan dengan itu, para puluhan PNS lainnya yang sejak awal memang mempersiapkan kejutan itu langsung menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Suasana acara penanaman pohon sejak pagi hingga menjelang siang itu yang dikoordinir oleh Dinas Kehutanan (Dishut) Seluma itu pun pagi kemarin itu menjadi lebih meriah. Unsur Muspida yang hadir terdiri dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tais H Murni Amin SH, Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tais Raden Heru Kunto DEwo SH, Kapolres Seluma AKBP PL Gaol SIK pun ikut bernyanyi ‘Selamat Ulang Tahun’. Lantas bak kejutan kue ultah biasanya, Bundra pun meniup lilin yang berlutiskan 54 sebagai tanda Ultahnya yang ke 54 itu.

Bundra sendiri tampak tak dapat menyembunyikan suasana haru dan kebahagiannya. Mendapat kejutan tersebut ia menuturkan terimas kasih, namun ia mengatakan bagi dirinya hari khusus seperti hari Ultah seperti tersebut tak menjadi sesuai yang dianggap lebih penting daripada hari-hari biasanya. ”Setiap hari, setiap waktu itu penting. Jadi biasa saja, dan saya sangat berterima kasih,” katanya. (444)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: