Minum Tuak, Pemuda Ditujah

Minum Tuak, Pemuda Ditujah

GADING CEMPAKA, BE- Naas dialami oleh Yulianto Alias Panjul (27), warga Asal Desa Marga Sakti. Unit 1 Kecamatan Padang Jaya. Pemuda bertato ini harus dilarikan ke RSUD M Yunus (RSMY) Bengkulu. Ia dikeroyok dan ditujah oleh pelaku tak dikenal, hingga perut kirinya robek. Peristiwa ini terjadi di salah satu warung tuak di kawasan Betungan, pada Selasa (11/12) sekitar pukul 23.45 WIB, lalu. \"Aku datang untuk kedua kalinya ke warung itu, tapi pas keluar mereka membuntuti dan langsung mengeroyok aku,\" kata korban Yuliato, saat diwawancarai BE kemarin.

Data terhimpun BE, kronologis kejadian bermula saat korban datang ke warung tuak di TKP (Tempat Kejadian Perkara) sekitar pukul 20.30 WIB. Korban tidak datang sendirian, ia besama 2 rekannya, Ponirin dan Yoyok. Setelah menghabiskan beberapa gelas tuak, korban lalu berjoget di warung itu. Ia asyik berjoget sambil diiringi musikĀ  yang diputar pemilik warung. Tak lama kemudian korban keluar dari warung itu. Karena ia ingin buang air kecil. Saat korban keluar itu, ia diiringi pelaku berjumlah 4 orang. Tak lama kemudian, keempat pelaku langsung mengeroyok korban.

Para pelaku memukul dan menendang korban yang tak berdaya. Tak hanya sebatas itu, seorang pelaku mengeluarkan sebilah pisau. Pelaku lalu menusukkan pisau itu ke perut korban, dan darah segar pun langsung mengalir. Dalam kondisi tak berdaya itu korban berteriak meminta pertolongan. Sial bagi korban, yang datang ternyata teman pelaku berjumlah sekitar 10 orang. Para pelaku itu lalu menghajar lagi korban yang sudah tak berdaya. Setelah puas mereka lalu meninggalkan korban di TKP. Hingga akhirnya korban mendapat pertolongan dan dilarikan ke RSUD M Yunus. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: