Rumah Dibobol, Honda Beat Lenyap

Rumah Dibobol, Honda Beat Lenyap

SEGINIM, BE - Akhir-akhir ini aksi pencurian kendaraan bermotor di BS terus saja terjadi. Pasalnya kemarin seorang warga melapor ke Mapolres BS lantaran sepeda motornya telah hilang.

Korban bernama Sitarman (44), seorang petani, warga Desa Muara Pulutan, Seginim mengaku kehilangan sepeda motor jenis Honda BeatĀ  yang diparkirkannya dalam rumah. Akibatnya diapun mengalami kerugian mencapai Rp 10 juta.

Diceritakannya di hadapan penyidik, kalau aksi curanmor itu terjadi kemarin malam sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu dirinya dan anggota keluarganya sedang tidur di rumah. Namun saat dia bangun, korban terkejut melihat pintu rumah sudah terbuka. Korban kemudian memeriksa seisi rumahnya dan mendapati kalau sepeda motor yang terparkir di ruang depan itu sudah tidak ada lagi. Selain sepeda motor, pelaku juga menggasak 2 unit HP korban.

Kapolres BS, AKBP Yohanes Hernowo SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Citra Akbar membenarkan kalau adanya laporanĀ  aksi curanmor itu. Untuk itu, kata dia, dari hasil olah TKP diketahui kalau pelaku masuk ke rumah korban lewat jendela samping dengan terlebih dahulu merusak kunci jendela, lalu masuk ke rumah dan membuka pintu depan setelah itu membawa kabur sepeda motor dan 2 unit HP milik korban. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: