Pelantikan Kades Lokasari Akhir Desember

Pelantikan Kades Lokasari Akhir Desember

TUBEI, BE - Setelah Yudi Robinson terpilih sebagai Kepala Desa Lokasari pada pemilihan kepala desa yang dilaksanakan Sabtu (1/12) lalu, saat ini pihak Pemkab Lebong akan menjadwalkan waktu untuk pelaksanaan pelantikan kades terpilih tersebut.

Kabag Pemerintahan Setkab Lebong, Drs Tomi Marisi MSi melalui Kasubag Pemdes dan Kelurahan, M Padli Muttaqin SSTP MSi kepada wartawan mengatakan, jika untuk pelaksanaan pelantikan kades terpilih Desa Lokasari sudah dijadwalkan akan dilaksanakan pada akhir bulan Desember 2012 ini.

\"Namun kita belum tahu kapan pasti tanggalnya, karena saat ini kita masih menunggu surat keputusan dari Bupati Lebong. Kita tunggu saja kapan waktunya yang jelas kita usahakan akhir bulan ini,\" jelas Padli.

Selain itu, dikatakan Padli, untuk pelaksanaan pelantikan nantinya juga belum diketahui apakan akan dilantik oleh Bupati atau Camat Lebong Utara. \"Yang jelas kita tunggu dulu tanggal pelantikannya, masalah siapa yang melantik kita lihat saja nanti,\" pungkas Padli. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: