Imron Rosyadi Didukung Jadi Gubernur

Imron Rosyadi Didukung Jadi Gubernur

ARGA MAKMUR, BE - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, kembali meraih penghargaan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) provinsi Bengkulu. Predikat WTP itu berhasil dicapai kabupaten Bengkulu Utara berkat kepemimpinan Bupati Dr Ir HM Imron Rosyadi MM MSi, yang sudah memimpin Bengkulu Utara selama dua periode. Prestasi itu, juga tidak lepas dari dukungan jajaran aparatur pemerintah daerah. Penyerahan predikat WTP itu, diterima langsung oleh Bupati Imron, di kantor BPK Provinsi Bengkulu.

Kabag Humas Pemdakab BU Kalman Nawawi SSos MSi mengatakan, Kabupaten Bengkulu Utara merupakan kabupaten dengan kinerja terbaik dalam pemerintahan. Torehan WTP ini sebagian dari penghargaan yang diraih Kabupaten Bengkulu Utara, dibawah kepemimpinan Imron Rosyadi.  \"Kita sebagai masyarakat Bengkulu Utara,  sepatutnya harus berbangga dan memberikan apresiasi kepada bapak Bupati Dr Ir HM Imron Rosyadi MM MSi atas kinerjanya selama ini. Kabupaten ini semakin maju dan berkembang, serta berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan,\" jelas Kalman.

Ia berharap, Bupati Dr Ir HM Imron Rosyadi MM MSi bisa meningkatkan pengabdiannya kepada masyarakat lebih luas. Dalam hal ini, Imron layak menjadi pemimpin Provinsi Bengkulu, periode mendatang. Pengalaman serta kepemimpinannya tidak perlu diragukan lagi dalam pemerintahan. Termasuk mengayomi masyarakat sudah sangat teruji. \" Bupati Imron dikenal sebagai sosok yang merakyat dan cakap dalam menjalankan pemerintahan. Sudah sewajarnya ia menjadi pimpinan di Provinsi Bengkulu,\" demikian Kalman.  (117/Prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: