Sasaran Penilaian 7 K

Sasaran Penilaian 7 K

RSUD Curup menjadi sasaran penilaian tim penilai 7 K yang di koordinatori oleh Bagian Ortala Kabupaten Rejang Lebong (RL). Penilaian mencakup kebersihan, ketertiban, keamanan, keindahan, kekeluargaan, kepegawaian dan kesehatan. Selain RSUD Curup, beberapa kantor dinas instansi, badan dan kantor dibawah naungan pemerintah daerah  juga akan mengadi  sasaran penilaian tim 7 K tersebut.

\"Ini masih penilaian tahap pertama, nanti akan ada penilaian lanjutan,\" ujar Ahmad Juli, salah satu tim yang sedang melakukan penilaian di gedung RSUD Curup, Selasa (11/12).

Dijelaskan Juli, untuk penilaian pertama ini, seluruh dinas akan dinilai mulai dari kebersiha, keamanan sesuai dengan kepanjangan 7 K. Setelah dilakukan penilaian pertama ini, selanjutknya akan ada penilaian tahap ke-2 yang rencananya akan digelar pada April 2013 mendatang.

Penilaian tersebut, sesuai intrukti Bupati nantinya akan diumumkan mana kantor terkotor dan terbersih dan selanjutnya dilakukan penindakan dan pemberian piagam penghargaan bagi yang terbersih.

Sasaran penilaian, yang juga di lakukan oleh tim yang melibatkan Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata, BLHKP, Badan PP dan KB serta Satpol PP akan memeriksa sejumlah kantor termasuk Puskesmas dan gedung Sekolah. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: