Warga Kehilangan Pakaian

Warga Kehilangan Pakaian

KAWANAN pembobol rumah kembali beraksi Senin (11/12) sekitar pukul 03.30 WIB di jalan Angkasa Dua Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan, di sebuah rumah kontrakan yang dihuni oleh Diana (25).  Dalam melakukan aksinya, pelaku masuk ke rumah korban tanpa merusak pintu maupun jendela rumah.

Data terhimpun,  peristiwa pencurian bermula saat korban sedang pulang ke rumah orang tuanya di Desa Blitar kecamatan Sindang Kelingi, dengan kondisi rumah kontrakan kosong. Pelaku di duga masuk kedalam rumah dan langsung masuk ke kamar korban serta mengacak-acak isi lemari pakaian korban. Hanya saja  pelaku tidak berhasil menemukan barang - barang berharga milik korban di dalam kamar tersebut. hingga akhirnya pelaku hanya mengambil pakaian dan pakaian dalam milik korbannya. Atas peristiwa itu, korban setidaknya mengalami kerugian ratusan ribu rupiah.

Dua minggu sebelumnya, peristiwa serupa juga terjadi di rumah kontrakan yang sama. pelaku pencurian masuk kedalam rumah tanpa merusak pintu maupun jendela rumah. Saat itu, Eka (16), kemenakan Diana yang juga tinggal di rumah kontrakan yang sama. Saat peristiwa terjadi, Eka tidak berada di rumah. pelaku masuk tanpa merusak pintu maupun jendela rumah. pelaku pencurian berhasil mengambil uang tunai dan beberapa otong pakaian milik korban.

setidaknya atas peristiwa itu, korban mengalami kerugian ratusan ribu rupiah. \"Rumah kontrakan ini sudah 2 kali di masuki maling dalam bulan ini, untungnya tidak ada barang-barang berharga di dalam kamar korban, jadi pencuri hanya mengambil pakaian saja,\" ujar Salianto (32), tetangga korban. Kasus tersebut, tidak dilaporkan korban ke Mapolres Rejang Lebong. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: