Bank Bengkulu Buka Capem

Bank Bengkulu Buka Capem

BINTUHAN, BE- Bank Bengkulu kembali menunjukan eksitensinya. Saat ini, Bank Bengkulu membuka kantor Cabang Pembantu (Capem) yang berlokasi di Desa Tanjung Kemuning Kecamatan Tanjung Kemuning. Dengan beroperasinya Capem Tanjung Kemuning total Capem di Kaur sebanyak 2 Capem yakni Capem Bintuhan dan capem Tanjung Kemuning. Peresmian Capem Bank Bengkulu Tanjung Kemuing langsung dilakukan oleh Direktur Utama Bank Bengkulu (BPD) Drs H Wimran Ismaun, dihadiri Bupati Kaur Dr Ir H Hermen Malik Msc Deputi Bank Indonesia Bengkulu dan Jajaran Direksi beserta unsur muspida dan penjabat pemkab Kaur serta warga sekitar Tanjung Kemuning.

Dirut Bank Bengkulu Drs Wimran Ismaun mengatakan  dengan beroperasinya Bank Bengkulu Capem Tanjung Kemuning diharapkan memudahkan kegiatan perbankan dan roda perekonomian  khususnya Tanjung kemuning. Mengingat dilihat dari perekonomian bahwa tanjung kemuning cukup maju, shingga membutuhkan wadah agar semuanya bisa berjalan dengan baik. \"Saya yakin bahwa semuanya berjalan dengan baik, dengan peresmian ini kita harapan bank bengkulu di tanjung kemuning bisa eksis dengan baik, khususnya untuk membantu usaha kecil menengah dan koperasi,\" harapnya.

Disisi lain Bupati Kaur Dr Ir H Hermen Malik Msc mengatakan bahwa dengan adanya Bank Bengkulu bisa menambah kemudahan bagi nasabah. Sehingga tidak hanya terpaku pada satu bank saja. Oleh karena itu dengan langkah pengembangan capem Bank Bengkulu di Tanjung Kemuning, masyarakat sangat terbantu terutama dalam peningkatan perekonomianya.

\"Kita harapkan dengan adanya capem tanjung kemuning masyarakat akan terbantu, terutama pelayanan dan kemudahan dalam transaksi uang, sehingga aktivtas semuanya lancar dan menumbuhkan perekonomian khususnya kabupaten Kaur,\" jelasnya.

Sementara itu,  Dirut Bank Bengkulu Drs Wimran Ismaun mepercayakan Mendra Minata SE sebagai Pimpinan capem Bank Bengkulu Tanjung Kemuning diharapkan dengan adanya bank Bengkulu di Tanjung kemuning, bisa bermanfaat dengan baik.(823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: