Van Gaal Kecewa Kualitas Tempat Latihan MU

Van Gaal Kecewa Kualitas Tempat Latihan MU

MANCHESTER- Louis Van Gaal belum menjalankan perannya sebagai pelatih Manchester United. Namun, pria asal Belanda itu sudah dibikin kecewa dengan Setan Merah, julukan MU.

Kali ini giliran tempat latihan yang menjadi sorotan Van Gaal. Menurut pelatih timnas Belanda itu, kualitas tempat latihan MU tidak bagus. Hal itulah yang membuat Van Gaal meminta manajemen MU memperbaiki lapangan di kawasan Carrington.

Pria berusia 63 tahun itu berharap, tempat latihan di Carrington dipasangi sistem Desso Grass Master. Van Gaal juga mendesak agar perbaikan itu selesai ketika dirinya menjalankan debutnya sebagai pelatih MU.

Ini adalah kali kesekian Van Gaal dibikin kecewa oleh manajemen Setan Merah. Sebelumnya, mantan nahkoda Bayern Muenchen itu dibuat geregetan dengan manuver direksi MU mendatangkan pemain baru.

Sebab, hingga kini MU belum mendapatkan satupun pemain anyar. Padahal, Van Gaal sudah mengajukan beberapa nama. Di antaranya ialah Thomas Muller, Kevin Strootman, Marco Reus dan Mats Hummels. (mas/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: