Jalan SD Becek

Jalan SD Becek

Kades Selali Kecamatan Pino Raya, Mislanudin, mengatakan kalau saat ini jalan menuju lokasi SDN 89 yang ada di desanya sudah rusak parah. Di tengah jalan tersebut sudah banyak lubang-lubang dan sudah dipenuhi air. Sehingga membuat warga maupun anak sekolah dan guru-guru SD tersebut mengeluh jika melewati jalanĀ  itu. \"Di tengah jalan sudah banyak lubang dan itupun sudah digenangi air sehingga warga yang mau melewatinya harus lebih hati-hati,\" katanya.

Dikatakannya, jalan desa tersebut dibangun pada tahun 2007 lalu, namun saat ini batu-batu di jalan itu sudah berserakan dan di tengah jalan sudah membentuk lubang. Bukan hanya pejalan kaki yang kesulitan melewatinya, kendaraan roda dua maupun rudah empat juga menjadi kesulitan karena jalan itu sudah sangat licin. Bahkan anak-anakaSDN 89 pernah harus pulang lagi ke rumahnya karena saat melewati jalan itu terpeleset dan pakaiannya kotor terkena air yang ada di tengah-tengah jalan.

Untuk itu dirinya berharap agar Pemkab BS dapat membangun kembali jalan desa mereka agar kembali bagus. \"Harapan kami agar jalan itu diaspal sehingga anak-anak SD tidak takut kotor lagi saat melewatinya,\" harapnya.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: